aktifitas

Puri Dewa menawarkan berbagai macam aktifitas kepada para pengunjung dan wisatawan. Pemandu kita akan menemani anda untuk menyaksikan upacara-upacara daerah dan mengorganisasi perjalanan wisata di sekitar area kabupaten Tabanan. Anda bisa menghubungi kita untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Istana Kerambitan

Istana Kerambitan

Kerambitan artinya seni, musik, dan tari didalam bahasa Sansekerta yang dikenal dengan bentuk seni yang khas termasuk kekayaan kesusastraan klasik dan tarian Legong. Sejak tahun 1967, program-program budaya ditawarkan di dua istana: Puri Gede dan Puri Anyar.

Pantai Pasut

Pantai Pasut

Pantai Pasut berjarak sangat dekat ditempuh dengan berjalan kaki dari Bungalow Puri Dewa. Di sini Anda dapat menjelajahi pasir hitam tak berujung di setiap waktu; Tempat yang sempurna untuk berenang, memancing ikan, atau menikmati matahari terbenam yang romantis.

Taman Kupu-Kupu Bali

Taman Kupu-Kupu Bali

Beberapa kilometer dari Tabanan dalam perjalanan ke Panebel, Anda dapat menemukan taman kupu-kupu terbesar di Asia. Tamasya yang sempurna bagi seluruh keluarga di mana Anda bisa melihat kupu-kupu dan berbagai spesies serangga. Anda juga dapat mempelajari tentang upaya konservasi dari staf ahli.

Hutan Suaka Kera Alas Kedaton

Hutan Suaka Kera Alas Kedaton

Alas Kedaton adalah hutan suci yang dimiliki oleh negara dimana anda akan menjumpai jalanan tenang dan bisa melihat kera serta kelelawar lokal ukuran besar. Disini, Anda dapat menyewa pemandu dan menelusuri toko-toko cenderamata di dekat pintu masuk.

Desa Air Panas

Desa Air Panas

Di Desa Air Panas - Anda dapat mandi di sumber air panas yang hangat dan bersih. Ada yang mengatakan jika air ini memiliki sifat penyembuhan.

Sawah Jatiluwih

Sawah Jatiluwih

Jatiluwih memiliki beberapa pemandangan ladang padi paling spektakuler di pulau Bali. Pengunjung diundang untuk bersepeda melewati sawah dan belajar teknik bercocok tanam padi dengan pemandu profesional.

Gunung Batukaru

Gunung Batukaru

Batukaru merupakan rumah kuil terbesar di Kabupaten Tabanan, Pura Luhur Batukaru. Ini adalah salah satu dari enam candi terbesar di Bali - Sad Kahyangan. Setelah mengunjungi candi ini, Anda dapat naik keatas dan piknik dimuka Gunung Batukaru.

Candi Tanah Lot

Candi Tanah Lot

Tanah Lot Bali adalah candi yang paling terkenal. Lokasinya bersandar pada sebuah batu kecil yang menjadi pulau pada saat laut pasang dan melambangkan keseimbangan antara laki-laki dan perempuan; dalam dan luar dunia. Tanah Lot adalah tujuan populer bagi wisatawan yang menggemari fotografi.